Tiket Masuk Saygon Waterpark

Tiket Masuk Saygon Waterpark - Daerah tujuan kali ini cekinwisata akan mencoba menelusuri daerah Pasuruan Jawa Timur dimana di sana ada sebuah tempat wisata baru Wahana air Saygon Waterpark. Selain permainan nya lengkap tiket masuk saygon waterpark cukup murah.
Tiket Masuk Saygon Waterpark
 Saygon Waterpark
Area wisata air ini di bagun di atas tanah yang sangat luas dan di lengkapi berbagai wahana permainan air yang sangat banyak dan juga di sediakan penginapan bagi yang ingin lama-lama di sana.

Alamat Lokasi Saygon Waterpark

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Saygon di alamat : Sengon – Purwosari  Kab. Pasuruan  Jatim – Indonesia. Email: info@saygonwaterpark.com, Phone: (0343) 6755 888 – 6755 999.

Peta Lokasi Saygon Waterpark

Jika MErasa kesulitan untuk menuju lokasi saygon waterpark bisa mengikuti peta di bawah ini


Harga Tiket Masuk Saygon Waterpark

Buat yang ingin berkunjung ke syagon waterpark harga tiket masuk ini masih cukup terjangkau  sehingga tidak membuat kantong anda menipis.
baca juga Lokasi Wisata Pantai Kutang Lamongan

Harga Tiket Saygon Waterpark

Weekdays (Selasa – Jumat) Rp 35.000
Weekends (Sabtu, Minggu & Hari Libur) Rp 50.000
Pesawat Boeing Simulasi Penerbangan 3D Rp 20.000
Bioskop 6D Rp 20.000
baca juga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran

Jam Buka Operasional Saygon Waterpark

Untuk mengunjungi wisata wahana air saygon waterpark buka setiap hari selasa sampai minggu, Untuk Hari Senin wahana saygon Waterpark tidak beroperasi

Jam Buka Saygon Waterpark

Selasa – Jumat 09:00 – 17:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur 08:00 – 17:00 WIB

Aneka Wahana permainan di Saygon Waterpark

Berbeda dengan wahana waterpark lain yang ada di pasuruan Saygon Waterpark selain Wahana permainan seperti kolam arus, kolam ombak dan water slide ada wahana simulasi Pesawat Boeing 737 seri 400 bisa ditemui. Dan masih banyak ragam permainan air lainnya, berikut beberapa permainan air yang bisa dicoba di Saygon Pasuruan.

  1. Water Slide : seperti kebanyakan waterpark yang ada, Saygon juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan wahana water slide. Meluncur dengan kecepatan tinggi di tube yang terbuka maupun tertutup pasti akan menambah keceriaan bermain bersama keluarga.
  2. Kolam Arus : Area bermain yang satu ini sangat cocok untuk bersantai. Wahana yang menyerupai sungai berarus ini akan membawa pengunjung mengitari berbagai wahana di Saygon Pasuruan.
  3. Kolam Ombak : Kalau mau bermain dengan ombak tidak perlu repot ke pantai. Karena di Saygon Waterpark pengunjung bisa menikmati kolam ombak dengan simulasi ombak buatan seperti dilaut tanpa taku tenggelam tentunya.
  4. Pesawat Boing 737-400 : Yang paling menarik di Waterpark ini tentu wahana yang satu ini. Pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman demo naik pesawat seperti aslinya. Dan lebih seru lagi karena disediakan juga Cockpit dengan simulasi film 3D.
  5. Olympic Pool : Kolam renang dengan standar olimpiade juga bisa dicoba. Tidak hanya kolam namun juga lengkap dengan fasilitas tribun penonton yang nyaman. Bisa dicoba lomba renang di kolam ini buat yang ingin menjadi atlet olimpiade renang.

Penginapan di Saygon Waterpark 

Pengunjung yang mempunyai rencana untuk menginap, Saygon juga menyiapkan tempat penginapan dengan fasilitas sangat bagus.

  • Kamar standar harga mulai dari RP 350.000 (weekdays) dan Rp 450.000
  • Kamar dengan tipe Family Room harga yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 (weekdays) dan Rp500.000 (weekends).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel