Lokasi Wisata Pantai Kutang Lamongan

Lokasi Wisata Pantai Kutang Lamongan - Liburan kali ini cekinwisata.com akan mengajak Anda ke sebuah tempat wisata yang mempunyai nama unik yaitu Pantai Kutang Lamongan. Kutang merupakan sebuah bahasa jawa yang mempunyai arti Bra (red), menurut warga setempat dahulu di tempat ini sering di temukan kutang berserakan tepatnya di Pantai Desa Labuhan Kcamatan Brondong, sehingga sekarang tempat ini di beri nama Pantai Kutang. Karena nama nya yang unik Pantai ini menjadi populer hingga ke luar daerah wisatawan domestik.
Lokasi Wisata Pantai Kutang Lamongan
Keberadaan Pantai Kutang yang satu ini masih sangat alami karena belum pernah tersentuh oleh pemerintahan desa setempat maupun Pemerintah Kabupaten Lamongan. Karena masih alami pantai ini bisa menjadi potensi wisata yang sangat luar biasa. Terdapat banyak tanaman mangrove, bakau dan tumbuhan besar lain yang bisa di nikmati keindahannya. Pasir putih yang memanjang di pantai masih bercampur lumpur dan juga belahan pasir yang memanjang membentuk kali kecil yang mengalirkan air ke laut menjadi panorama yang indah di Pantai Kutang Labuhan Lamongan ini.
Keindahan Pantai Kutang Lamongan sudah sangat populer terutama kalangan muda, banyak para pengunjung melakukan foto-foto karena keindahan alam nya.
Jembatan Kayu Pantai Kutang Lamongan
Jembatan Kayu Pantai Kutang Lamongan

spot foto pada akar

Spot Ayunan pantai Kutang

Ayunan Pantai Kutang
Di Pantai ini juga tersedia spot yang sangat keren untuk anda nikamti seperti jembatan panjang dari kayu yang membentang dari pantai ke laut, ayunan di atas sungai yueng mengalir ke laut dan masih banyak lagi. Tempat ini juga sering du gunakan untuk foto pra-wedding karena mempunyai latar background pantai yang sangat bagus.
baca juga Lokasi Wisata Pantai Sedahan Gunung Kidul

Peta Lokasi Pantai Kutang Labuhan Brondong Lamongan 

Jika Anda merasa kesulitan untuk mencari lokasi pantai kutang lamongan bisa gunakan GPS dengan titik kordinat seperti pada peta di bawah ini :
Alamat Pantai Kutang
Kentong, Labuhan, Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62263
 

Tiket Masuk Pantai Kutang Labuhan Barondong Lamongan

Bagi Anda yang ingin menginjungi Pantai Kutang tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuk ke sana karena karena tidak di kenakan tiket masuk Anda cukup membayar uang Parkir kendaranan sepeda motor Rp.2.000 dan mobil Rp. 5.000. Dan sekedar untuk membantu penduduk di sekitar pantai tidak ada salahnya jika membeli oleh-oleh khas penduduk pantai kutang di sana.

Waktu berkunjung ke pantai Kutang

Pantai kutang ini buka 24 jam jadi bisa kapan saja Anda berwisata kesana.

Cekinwisata tidak hanya memberikan informasi wisata Pantai Kutang Lamongan, tetapi juga informasi lain yang berhubungan dengan wisata seperti Lokasi Tempat Wisata, Rute Menuju Tempat Wisata, Akses jalan Tempat Wisata, Jalan Menuju Tempat Wisata, Peta Tempat Wisata, Alamat Tempat Wisata, Alamat GPS Tempat Wisata, Koordinat GPS Tempat Wisata,Jam Buka Tempat Wisata, Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Promo Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Penginapan dekat Tempat Wisata, serta informasi wisata menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.
baca juga Penginapan Green Village Gedangsari Gunung Kidu
Berikut ini kami tampilkan artikel yang berkaitan dengan Pantai Kutang juga telah diperbarui pada bulan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel