Rute Lokasi Wisata Curug Leuwi Hejo dan Tiket Masuk

Rute Lokasi Wisata Curug Leuwi Hejo dan Tiket Masuk - Curug leuwi hejo adalah merupakan tempat rekreasi alami yang sangat sejuk dan nyaman. Sesampai di sana kita tidak perlu khawatir jika kita kelaperan karena disana banyak tersedia warung2 kecil yang menjual makanan tertentu.

Wisata Curug Leuwi Hejo

Tempat obyek wisata leuwi hejo ini mempunyai alam yang asri nan alami sehingga udaranya masih segar, menyajikan keindahan alam curug yang bersih menyegarkan dengan bebatuan besar di sekitarnya dan pemandangan alam yang sangat alami. Terdapat beberapa curug di sekitar curug lewi hejo sehingga para turis lokal/asing bissa mencoba ke curug-curug yang berbeda d sekitarnya yang tidak kalah bagus asri nan alami.

Bagi Anda yang suka menguji adrenalin kita bisa melompat, berenang menyelam dan yang terpenting merefresh pikiran agar kembali sejuk dan jernih untuk kembali beraktifitas.

Wisata curug Hejo sangat cocok untuk wisata bersama orang-orang tercinta dengan low budget kualitas baik

Lokasi Curug Leuwi Hejo

Tepat wisata  alam terdekat untuk yang berada di lokasi Jabotabek karena lokasinya berada di daerah sentul tepatnya di Cibadak, Sukamakmur, Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830
Air terjun indah di dekat sungai bertabur batu yang dicapai dengan jalan setapak di lokasi alami yang rimbun.

Peta lokasi curug Leuwi Hejo


Rute Curug Leuwi Hejo

Curug ini terletak di daerah sentul, jadi kalau dari jakarta bisa akses melalui exit tol sentul selatan ke arah gunung pancar. Nanti ada rambu belok ke kiri sebelum masuk masuk ke area perkemahan gunung pancar.

Kondisi akses jalan cukup naik turun dan curam, sebaiknya kendaraan dalam kondisi fit.

Airnya sangat jernih dan segar... Pasti ga tahan pengen berendam kalau ke sini. Dari parkir mobil kira2 perlu berjalan kaki sekitar 15 menit.

Diluar kota Jakarta tepatnya masih seputar Kota Bogor. Disini pemandangan bisa dibilang bagus, Teman teman bisa mandi sepuas nya bila kalian suka olahraga jalan kaki disilah tempatnya, kalian bisa jalan kaki menuju puncak luwie lieg yang mana dipuncak ada curuk cukup lumayan kedalamanya kalian bisa berenang di air yg lumayan dingin sekali. Dan jangan lupa sepulang nya dirumah harap pesan tukang Urut sebab badan  apalagi Kaki dijamin Pegel. Fungsinya tukang urut ya buat ngurut Badan +kaki2x yg pada pegel, heheheeee

Agak jauh tempatnya dari lokasi parkir tapi teerbayar dengan pemandangan asrinya, banyak spot spot air terjun masing" dinamai dengan unik silahkan datang utk memastikan, yang jelas harus siap basah biar greget, ada spot jumping bebas juga ....

Keindahahn Curug Leuwi hejo

Curug Leuwi Hejo memiliki keunikan dan keindahan yang membuat setiap orang berdecak kagum. Karena pada dasarnya banyak orang yang menyebut cuurg leuwi hejo sebagai "green canyon" nya Bogor. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan curug ini memiliki warna hijau tosca dibawah air terjunnya, selain itu kolam nya pun juga berwarna hijau. Tentunya hal tersebut membuat mata kita terpana akan keindahannya.
Rute Lokasi Wisata Curug Leuwi Hejo dan Tiket Masuk
Masih dalam kawasan leuei hejo. Tempatnya adem karena masih banyak pohon rindang. Rute perjalanan menuju curug kurang bagus. Masih ada beberapa titik jalan yang rusak.

Tiket Masuk Wisata Curuh Leuwi Hejo

Lalu untuk tiket masuknya akan dikenakan beberapa kali. Di gerbang pertama akan dikenakan biaya parkir. Untuk motor 8.000 rupiah dan mobil 15.000 rupiah. Lalu di gerbang kedua, dikenakan biaya untuk masuk kawasan curug senilai 15.000 rupiah /orang. Disana curugnya lebih dari satu. Dan setiap curug akan dikenakan biaya masuk senilai 10.000 rupiah. Jadi disarankan sebelum datang kesana terlebih dahulu untuk membawa uang lebih.

Baca juga
Lokasi Rute dan Tiket Masuk Panorama Bukit Bintang Bogor
Disini gak cuma bisa ke leuwi hejo tapi ada beberapa curug lainya diatas .. tapi makin atas lokasi curug makin sulit perjalanannyaa ..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel