Lokasi Rute Wisata Alam di Medan Danau Siombak Marelan dan Tiket Masuk

Lokasi Rute Wisata Alam di Medan Danau Siombak Marelan dan Tiket Masuk - Kali ini cekinwisata.com akan mencoba menelusuri tempat wisata Alam di Sumatra Utara tepatnya di Medan di Medan. Jika Anda berencana Jalan-jalan di Medan untuk mencari objek wisata di Medan bersama keluarga ada salah satu tempat rekreasi di medan yaitu Danau Siombak Marelan.
Danau Siombak Marelan


Bagi masyarakat kota medan dan yang sedang berkunjung ke medan yang ingin menikmati suasana desa yang tenang, danau siombak merupakan tempat yang sangat tepat. Kita dapat menikmati pinggiran danau bersama keluarga sambil lesehan di Medan. Selain itu juga kita bisa menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam di danau ini.

Lokasi Rute Wisata Alam di Medan Danau Siombak Marelan dan Tiket Masuk
Dilokasi wisata Alam Danau Siombak ini banyak pondok-pondok yang disediakan untuk tempat duduk pengunjung. Anda tidak perlu bawa bekal dari rumah karena di tempat wisata ini ada juga penjual makanan ringan. 

Di tempat ini juga ada pedagang kaki lima kampung yang menjual bakso bakar  dengan kuah sate padang yang menjadi makanan paling enak dan es doger yang dijual dengan bersepeda dan biasanya datang pada saat menjelang sore hari.
baca juga
Pantai Sedahan Gunung Kidul

Tempat ini sangat pas banget untuk liburan di Medan bersama keluarga, lokasinya tidak terlalu jauh dari kota medan. Danau Siombak Marelan bagi para anak muda sering di jadikan tempat nongkrong di medan yang murah meriah. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat makan romantis di Medan yang paling banyak di gemari pasangan muda.
baca juga
Taman Nasional Komodo

Lokasi Wisata Alam Danau Siombak di Medan

Lokasi Danau Siombak berada di Paya Pasir, Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20252

Peta Lokasi Danau Siombak 


Rute perjalanan Danau Siombak

Danau Siombak berada di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan. Tidak terlalu sulit untuk menuju Danau Siombak. Ikuti jalan besar Marelan Raya, terus-lurus melewati Pajak Marelan sampai bertemu Gapura Museum Kota Cina. Tidak jauh dari situ akan berjumpa dengan Gapura Selamat Datang di Danau Siombak.

Begitu tiba di Gapura Danau Siombak, awas nyasar. Sebab ada dua jalan bercabang, satu di atas, satu lagi di bawah. Jalan Pasar Nippon berada di bawah, dari gapura ke arah kanan. Sedangkan satu lagi Jalan Danau Siombak berada di atas, dari gapura ke arah kiri.

Tiket Masuk Danau Siombak Marelan

Untuk Biaya Biaya masuknya Rp. 2.000 tambah parkir Rp. 2.000. Sedangkan tarif sewa pondok antara Rp. 10.000-Rp. 20.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel