Harga Tiket Masuk Kolam Renang Umbul Sidomukti

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Umbul Sidomukti - Liburan akhir pekan kali ini cekinwisata akan mengunjungi sebuah kolam renang Umbul Sidomukti yang berlokasi di Blanten Lor, Jetis, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Kolam renang Umbul Sidomukti Salah satu tempat yang mesti kalian coba saat berlibur ke daerah semarang. Tempatnya sangat bagus karena letaknya yang berada dilereng gunung Ungaran, umbul sidomukti memberikan pemandangan serta tempat wisata yang lumayan untuk kalian jajal. Mulai dari kolam renang, berkuda, camp area, outbound, dan yang terbaru ada rumah Hobbit.
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Umbul Sidomukti

Fasilitas yang di sediakan pun akan membuat kalian tambah betah, mulai dari kamar mandi, Musholah, tempat makan sampai cafe pun tersedia. Dan buat kamu yg berasal dari luar daerah ada banyak tempat penginapan disekeliling umbul Sidomukti yang harganyapun tidak terlalu mahal, jadi gak perlu bingung.
Hotel Sekitar Kolam Renang Umbul Sidomukti

Kolam renang umbul sidomukti sangat indah dan luas, pemandangannya bukit yang indah dan udaranya sejuk bisa kita dapatkan di sana.
Kolam air dingin umbul sidomikti memiliki 2 kolam yang bisa menambah kesegaran saat kita berendam, dengan air dingin khas pegunungan.
tiket masuk Kolam Renang Umbul Sidomukti

Sekitar Lingkungan kolam renang sangat rapi aman untuk bersantai bersama keluarga dan juga tidak ada sampah berserakan, buat anda yang suka selfie atau berfoto ada banyak spot-spot foto untuk berselfie ria dan juga banyak wahana-wahana memacu adrenalin seperti bersepeda di atas tali berjalan diatas awan atau juga ada flying fox.

Tidak salah jika anda merasa nyaman sekali saat berlibur di sini terutama bagi yang membutuhkan vitamin hijau untuk pemandangan selain itu juga di sini cocok untuk digunakan foto-foto pre-wedding atau pasca wedding buat Anda yang mau menikah maka tidak salah untuk mencoba foto di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang umbul sidomukti

Tiket masuk umbul sidomukti yang ditawarkanpun gak terlalu mahal-mahal masih sangat terjangkau oleh semua kalangan, untuk weekend itu sekitar Rp. 15.000 (bisa naik turun) dan weekday Rp. 10.000, . Dengan harga segitu kalian bakalan bisa memperoleh gelang tanda pengunjung serta mandi dikolam renang sampai mengapung dan jika pengen berkuda atau main flying fox maka akan dikenakan tarif tambahan.

Lokasi Kolam Renang Umbul Sidomkti 

Desa Sidomukti Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Peta Lokasi Kolam renang umbul sidomukti



Perlu diketahui untuk mencapai tempat ini sudah ada fasilitas ojol ya. Kalo kamu dari kota semarang kurang lebih 1 jam Sampai 1.30 menit lumayan lama lah, ini jika kena macet gan. Ok segitu dulu, selamat berlibur dan bersenang-senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel