Lokasi Wisata Jembatan Cincin Jatinangor

Lokasi Wisata Jembatan Cincin Jatinangor - Info mengenai salah satu tempat wisata ayang ada di Sumedang Jawa Barat yang satu ini belum cukup terkenal, namun sangat di sayangkan jika kita tidak mencoba untuk di kunjungi, Tempat Wisata Jembatan Cincin Jatinangor ini mempunyai keindahan tersendiri untuk di nikmati bersama keluarga. Setiap hari tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kota ada juga wisatawan asing yang sengaja datang kesini untuk menikmati keindahan Jembatan Cincin Jatinangor Sumedang.
Lokasi Wisata Jembatan Cincin Jatinangor

Lokasi Jematan Cincin Jatinagor Sumedang

Bagi yang belum mengetahui lokasi jembatan cincin ini yaitu berada di  Sumedang Jawa Barat terletak di Cikuda Nanggerang No.14, Hegarmanah, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363, Indonesia.
baca juga Lokasi Wisata Pantai Kutang Lamongan
Bagi yang masih kesulitan dan tidak mengetahui lokasinya bisa menggunakan google map dengan menulikan Jembatan Cincin Jatinangor dan tinggal ikuti arah petunjuknya sesuai dengan peta lokasi Jembatan Cincin Jatinangor

Keindahan Jembatan Cincin Jatinangor 

Keindahan yang sangat langka di lihat dari Struktur Bangunan Bersejarah Zaman Kolonial Belanda. Berfungsi sebagai Jembatan Kereta Api pengangkut hasil Perkebunan, menghubungkan Rute Stasiun Rancaekek dan Perkebunan Karet di Tanjungsari. Struktur bangunan dengan arsitektur lengkung setengah lingkaran yang khas pada masa itu masih berdiri kokoh hingga sekarang, membentang di atas aliran sungai Cikuda. Masih dapat digunakan untuk pejalan kaki dan sepeda motor.

Dari atas Jembatan cincin kita dapat melihat pemandangan Gunung Manglayang di Utara dan Gunung Geulis di Selatan, namun sekarang arah selatan sudah tertutup bangunan Apartemen Taman Melati. Jembatan ini sering di gunakan untuk foto spot dan selfie bahkan ada yang di gunakan untuk foto prawedding karena mempunyai latar yang bagus.

Fasilitas Jembatan Cincin Jatinangor

Untuk fasilitas di tempat wisata jembatan cincin ini sudah cukup tersedia seperti
  1. Area Parkir kendaraan
  2. Mushola
  3. Kamar mandi / MCK
  4. Penginapan
  5. dan masih banyak lainya 
Cekinwisata tidak hanya memberikan informasi wisata Lokasi Wisata Jembatan Cincin Jatinangor, tetapi juga informasi lain yang berhubungan dengan wisata seperti Lokasi Tempat Wisata, Rute Menuju Tempat Wisata, Akses jalan Tempat Wisata, Jalan Menuju Tempat Wisata, Peta Tempat Wisata, Alamat Tempat Wisata, Alamat GPS Tempat Wisata, Koordinat GPS Tempat Wisata,Jam Buka Tempat Wisata, Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Promo Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Penginapan dekat Tempat Wisata, serta informasi wisata menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.

Berikut ini kami tampilkan beberapa artikel yang berkaitan dengan Lokasi Wisata Jembatan Cincin Jatinangor juga telah diperbarui pada bulan Agustus 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel