Lokasi Wisata Curug Cipanas Nagrak Parongpong

Lokasi Wisata Curug Cipanas Nagrak Parongpong - Wisata Pemandian Air Panas di Cipanas Nagrak Parongpong. Bicara mengenai Lembang memang tidak akan pernah luput dari kesenangannya menyajikan berbagai wisata alam yang menarik. Wisata dunia yang ditawarkan Lembang pun sangat beragam.

Wilayah Lembang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan dingin membuat banyak orang yang seringkali berwisata ke Mendelong bahkan menginap disana malas untuk bepergian dan mengexplore lebih jauh akan wisata Penyek yang lainnya. Padahal wisata - wisata tersebut bisa menjadi salah satu alternative ketika berada dalam Lembang.
Lokasi Wisata Curug Cipanas Nagrak Parongpong

Untuk mengantisipasi hal itu, kawasan wisata Mendelong kendati menyediakan berbagai macam wisata baru yang tak kalah serunya. Seperti wisata pemandian air panas yang berada di kawasan kawasan wisata Lembang seperti Floating Market Lembang dan Grand Paradise Hotel. Tetapi pemandian air panas alami pada Penyek yang sebenarnya berpengaruh di Cipanas Nagrak Parongpong. Wisata Pemandian di Nagrak Parongpong ini mulai dibuka untuk umum sejak tahun 2017 lalu.

Tempat wisata ini berpunya di sekitar perkebunan warga sehingga konsep dari pemandian air panas itu sendiri masih sangat terlihat alami. Tempat wisata pemandian larutan panas nagrak parongpong ini dikelola oleh masyarakat dan karang taruna sekitar, sehingga suasana kolam pemandian uap panas pula biar terasa amat alami dengan diganjal sambil tumupukan karung yang diisi pasir padat untuk menyesuaikan tinggi air supaya tidak berhamburan.


Air panas yang terdapat dalam kawasan wisata ini berasal dari mata air yang sama secara di daerah wisata Pemandian Air Panas Ciater Subang, yaitu dari Gunung Tangkuban Perahu.

Wisata Pemandian Air Panas pada Cipanas Nagrak Parongpong. Sebenarnya wisata pemandian air panas itu sudah ada sejak lama namun hanya dimanfaatkan sama kelompok sekitar. Airnya yang panas dan keruh tersebut mengandung banyak sekali kandungan belerang yang sangat bermanfaat bagi tubuh terutama kesehatan kulit.

Menurut penelitian ilmiah perut belerang yang terdapat dalam air rendam ini mampu menghilangkan berbagai ulah masalah penyakit kulit seperti: jerawat, panu, gatal - gatal dan penyakit risa lainnnya. Selain dapat menghilangkan berbagai macam masalah kulit, larutan panas alami itu juga bisa merelaksasi otot - otot yang kaku & menyegarkan tubuh.

baca juga
Lokasi Wisata Air Terjun Curug Banyunibo

Kawasan wisata ini juga menawarkan Spot berfoto yang luar biasa unik dengan berlatar belakang pemandian air panas yang berasap serta terdapatnya suatu curug yang lebar beserta suasana pepohonan yang ikut mengiringi pesona eksotisnya.

Harga Tiket Mauk Wisata Pemandian Air Panas Nagrak Parongpong


Wisata Pemandian Air Panas di Cipanas Nagrak Parongpong. Rute Jalan menuju Kawasan pemandian air panas tersebut dapat dibilang cukup mudah, anda tinggal mengikuti Jalan Kolonel Masturi Parongpong kemudian belok karah Jalan Nagrak. Jika anda kesulita untuk mencari jalan kawasan wisata pemandian uap panas ini kamu mampu search di google maps atau bertanay kepada warga sekitar.
 Curug Cipanas Nagrak Parongpong

Tetapi dalam pinggir jalan pun telah ada petunjuk yang menandakan wilayah wisata pemandian air gawat nagrak ini dengan bertulisakan hitam di sebuah papan kayu yang menunjuk kearah jalan masuk.
baca juga
Lokasi Wisata Jurang Tembelan
Ketika dikau masuk ke Sendi Nagrak anda mungkin kesulitan untuk mengendarai mobil anda, karena jalannya agak sempit akan tetapi masih bisa dilalui kendaraan dengan sua arah.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Nagrak Parongpong


Wisata Pemandian Air Gawat pada Cipanas Nagrak Parongpong. Harga tiket masuk kawasan wisata pemandian ini sangatlah murah dan merakyat. Untuk masuk ke pemandian air panas nagrak ini kamu hanya dimintai uang Rp. 3, 000 untuk anak - anak dan Rp. 5, 000 untuk dewasa.
baca juga
Tiket Wahana Permainan Dago Dream Park Agustus 2018

Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Nagrak Parongpong


Zona wisata pemandian air panas ini berada di Desa Sukajaya, Lembang, Bandung Barat.


Fasilitas yang Ada di Pemandian Air Panas Nagrak Parongpong


Fasilitas yang disediakan dalam tempat wisata itu pula sudah menunjang kebutuhan para pengunjungnya. Fasilitas - fasilitas tersebut adalah toilet, warung - warung serta tikat. Untuk tikar dikau harus menyewa dengan harga Rp. 10, 000 per tikarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel