Wisata Kolam Renang Mercy Waterpark Medan Manado dan Tiket Masuk

Wisata Kolam Renang Mercy Waterpark Medan - Berwisata air tidak harus selalu ke Pantai, Danau dan Air Terjun, ada alternatif lain yang tentu akan di sukai oleh anak-anak, orang dewasa dan orang tua yaitu kolam renang. Kebanyakan kolam renang sekarang selain untuk berenang sering juga  di jadikan tempat wisata keluarga yang murah dan meriah. Salah satu kolam renang yang bisa di nikmati untuk berwisata yaitu Kolam Renang Mercy Waterpark Medan

Kolam renang Mercy medan memiliki  luar yang cukup besar, tersedia beberapa kolam pilihan untuk anak-anak dan orang dewasa yang sangat nyaman.  Tempat rekreasi kolam renang mercy waterpark medan ini sangat cocok bagi seluruh anggota keluarga, tempatnya yang strategis cukup di tempuh sekitar 20 menit dari pusat Kota Manado.
Mercy Waterpark Medan merupakan kolam renang dengan air alami dari sumber mata air  sehingga kita bisa merasakan kesejukan dingin nya air kolam renang mercy waterpark Medan. Selain itu juga di lokasi wisata kolam renang ini juga tersedia beberapa tempat indah untuk berfoto atau selfie. Spot di lokasi wisata mercy waterpark medan sangat cocok sekali pasangan muda-mudi yang sedang jauh cinta.

baca juga tempat wisata terkenal di medan :
Lokasi Rute Wisata Alam di Medan Danau Siombak Marelan dan Tiket Masuk
Tiket Masuk Wisata Merci Theme Park Medan

Lokasi Kolam Renang Mercy Waterpark Medan

Tempat wisata air buat keluarga dan kerabat. Letaknya di Kabupaten Minahada, Desa Tetey tidak terlalu jauh dari pusat kota Manado dan pantai Malalayang. Tersedia wahana bermain bagi anak2, kolam anak, kolam arus dan kolam dewasa. Ada juga cafe walaupun hanya menjual sedikit jajanan. Membawa makanan dan minuman dari luar diperbolehkan di tempat ini.

Tiket Masuk Kolam Renang Mercy Waterpark Medan

Harga tiket masuk kolam reanang mercy waterpark medan ini cukup murah dan masih terjangkau untuk kalangan bawah. 
  • Harga tiket masuk hari senin-jumat Rp. 25.000
  • Harga tiket masuk Sabtu-Minggu Rp. 30.000
Untuk mendapatkan harga promo kolam renang mercy waterpark dan informasi lengkap lain bisa coba menghubungi petugas ke tempat lokasi kolam renang mercy waterpak medan 

Itulah tadi ulasan sedikit mengenai Wisata Kolam Renang Mercy Waterpark Medan, Silahkan Anda hubungi bagian petugas untuk mendapatkan Diskon harga tiket masuk kolam renang mercy waterpark dan informasi lainnya.

Pencarian yang sesuai  Kolam Renang Mercy Waterpark Medan :

harga tiket kolam renang mercy waterpark medan   
kolam renang merci medan
harga tiket mercy waterpark medan
tiket masuk kolam renang merci barn medan
harga tiket kolam renang merci barn medan
harga tiket masuk kolam renang merci medan
harga tiket masuk mercy waterpark medan
harga tiket masuk kolam renang merci barn

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel