Tiket Masuk Ranca Upas Wisata Alam Luas di Bandung

Tiket Masuk Ranca Upas Wisata Alam Luas di Bandung - Untuk mengisi liburan banyak tempat wisata pilihan di Bandung yang bisa di kunjungi salah satunya adalah Ranca Upas Ciwidey. Tidak sedikit setiap akhir pekan tempat wisata ranca upas ciwidey selalu di penuhi oleh pengunjung baik dalam kota maupun di luar kota Bandung. Kebanyakan orang yang telah berlibur di ranca upas merasa senang dan puas karena tempatnya yang sangat bagus untuk berwisata bersama keluarga.
Tiket Masuk Ranca Upas Wisata Alam Luas di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat menarik sehingga tak heran banyak wisatawan berdatangan dari berbagai kota di Indonesia bahkan mancanegara, dari sekian banyak objek wisata yang ada di kota kembang ini, ada satu tempat yang viewnya sangat bagus yaitu wisata Ranca Upas atau Kampung Cai Ranca Upas yang merupakan kawasan bumi perkemahan untuk kegiatan camping dan kegiatan lainnya.
 Kampung Cai Ranca Upas
baca juga Wisata Populer Jawa Barat Lainnya :
Ranca upas memiliki lahan yang sangat luas kurang lebih 251 hektar , terletak di area hutan lindung yang menjadi tempat konservasi, tentunya membuat objek wisata memiliki berbagai macam flora dan fauna langka dan jarang dijumpai. Ranca Upas juga memiliki suhu udara/hawa segar dan menyejukkan bahkan cenderung dingin. Temperatur udara yang dingin tersebut dipengaruhi oleh letaknya yang berada  pada ketinggian lebih dari 1700 mdpl.

Ranca Upas Tempat Camping Murah di Bandung

Buat Anda yang ingin menikmati keindahan wisata ranca upas bisa bercamping di tempat ini karena Ranca upas merupakan salah satu tempat camping murah di Bandung. Sewa tenda untuk kemah juga di sediakan di lokasi ini jadi Adna tidak perlu repot-repot bawa peralatan tenda dari rumah.

Penginapan Ranca Upas

JIka Anda tidak terbiasa dengan camping dan ingin lebih lama bisa mencari penginapan sekitar ranca upas yang cukup murah. Penginapan di Ranca Upas di Ciwidey Sangat banyak dan dekat dengan tempat wisata lainnya yang sangat bagus untuk keluarga.

Ranca Upas Tempat Penangkaran Rusa

Terletak di area hutan lindung ranca upas menjadi tempat penangkaran rusa yang terbilang besar dan banyak di bandung selain kebun binatang bandung. 

Tiket Masuk Ranca Upas

Mengetahui harga tiket, parkir, dan berbagai biaya tambahan sebelum berwisata tentunya sangat berguna untuk mempersiapkan perkiraan biaya/anggaran. Namun biaya untuk menikmati obyek wisata ini tidaklah mahal bahkan tergolong terjangkau.

Untuk tiket masuknya setiap pengunjung hanya dikenakan tarif Rp. 10.000, biaya tambahan parkir kendaraan roda 2 hanyalah Rp. 2.000, Kendaraan roda 4 Rp. 5.000, Kendaraan roda 6(Bus/Truk) hanya Rp. 20.000. Untuk harga paket wisata ranca upas  Anda bisa survey dan menghubungi petugas di sana agar lebih jelas dan pasti.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel