6 Daftar Kolam Renang Populer di Kota Medan Yang Terkenal Paling Ramai dan Bagus

6 Daftar Kolam Renang Populer di Kota Medan Yang Terkenal Paling Ramai dan Bagus  - Saat ini berenang menjadi pilihan alternatif  wisata paling murah untuk keluarga, Selain berwisata berenang juga merupakan olahraga yang bagus untuk kesehatan tubuh kita terutama untuk paru-paru dan dipercaya bisa meninggikan badan. 

Cekinwisata kali ini akan pergi ke Medan untuk menelusuri tempat berenang paling populer dan murah di kota Medan. Wisata merupakan salah satu wisata yang paling banyak di sukai oleh keluarga terutama anak-anak. Tempat wisata kolam renang saat ini sebagian telah menyediakan fasilitas wahana permainan lain yang sangat banyak di sukai pengunjung. 

Bagi Anda yang sedang berkunjung atau berada di Medan sedang mencari kolam renang populer di Kota Medan yang terkenal murah dan bagus berikut cekinwisata memberikan informasi yang mungkin bisa berguna untuk Anda.

6 Daftar Kolam Renang Populer di Kota Medan Yang Terkenal paling Ramai dan Bagus 

1. Kolam Renang Citra Garden

Merupakan Kolam Renang Umum dan modern berada di kompleks Perum.Citra Garden, Di tempat ini tersedia kolam untuk balita ,anak-anak, orang dewasa, dan juga di lengkapi dengan berbagai permainan seperti waterboom, air tumapah,slide pendek.
Kolam Renang Citra Garden

Tiket Masuk Kolam renang Citra Garden Mulai Rp. 30.000 untuk hari Biasa dan Rp. 40.000 untuk hari Sabtu-Minggu.
Alamat Perum Citra Garden, Jl. Jamin Ginting (061) 8212868

2. Kolam Renang Cemara Asri

Kolam Renang Umum beralamat di Perumahan Cemara Asri, Jalan Boulevard Raya, Medan Estate, Percut Sei Tuan, Medan Estate, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371 telepon (061) 6626335. Kolam renang ini terletak di dalam komplek cemara asri, lokasi kolam renang ini cukup enak untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan pacar sambil berolahraga. Di sini terdapat satu kolam utama dengan kedalaman pada setengah kolam 2,5 meter, ada juga dua kolam untuk anak-anak dan terdapat perosotan dan air mancur, lingkungan di sekitar kolam bersih, bahkan toilet untuk bilas juga terbilang bersih, dan juga terdapat kantin yang makanannya enak-enak seperti pisang srikaya dan donat gula, terdapat juga tempat bermain anak dan lapangan basket dan juga lapangan tenis, harga tiket masih terjangkau dan sebanding dengan semua fasilitas dan kebersihannya, dan juga tempat ini mempunyai fasilitas yang memudahkan untuk pengguna kursi roda.
Kolam Renang Cemara Asri

Harga Tiket Masuk  Kolam Renang Cemara Asri
Hari Senin sd Jumat Rp 20.000 Hari Sabtu Rp 25.000 Hari MINGGU Rp 30.000 Hari libur nasional Rp 30.000

3. Kolam Renang Graha Helvetia

Jl. Graha Metropolitan, Kp. Lalang, Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20214
Merupakan salah satu Kolam renang yang cukup besar di kota Medan ada satu kolam berenang luas yang di bagi menjadi 3 bagian kedalaman. Kolam renag ini cocok untuk Anda yang ingin belajar renang secara profeional dan sering juga di gunakan oleh para atlit renang. Ada juga kolam kecil untuk anak-anak yang bisa di nikmati bersama keluarga.

Kolam renang ini Airnya cukup bersih, di tambah dengan adanya beberapa pancuran membuat tempat menjadi lebih Indah. Tempatnya juga sangat asri karena banyak pepohonan disana sehingga bisa menambah kesejukan udara dan tidak terlalu panas meskipun di ruang terbuka.

Untuk yang ingin berenang di sana Wajib berpakaian renang namun jika tidak ada bisa menyewa di sana dengan harga yang cukup terjangkau. Kekurangan nya tidak boleh membawa makanan dari luar namun harga makanan di sana cukup mahal sekitaran 20rb ke atas. Untuk yang suka selfi bisa mengabadikan foto yang sangat bagus salah satu pancuran airnya yang cukup unik berbentuk seperti bebatuan menjulang tinggi.
Kolam Renang Graha Helvetia

Harga Tiket kolam renang Graha Helvetia
Harga tiket masuk di hari Senin s/d Jumat senilai Rp 25.000 di hari Sabtu Rp 30.000 dan di hari Minggu Rp 35.000,masih terbilang murah ya guys.

4. Wonders Water World

Beralamat di  Jl. Padang Golf CBD Polonia, Suka Damai, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20157
Merupakan kolam renang yang paling dekat karena di pusat Kota medan. Di lokasi ini wahana lumayan lengkap, Anda bisa bebas bermain sepuasnya, kolam renang dengan airnya juga cukup jernih. Tidak salah kolam renang Wonders Water World dijadikan pilihan liburan keluarga paling di sukai karena ada seluncuran airnya lumayan tinggi Waterboom dan kolam ombak untuk anak-anak dan keluarga.
Wonders Water World

Harga Tiket Masuk Wiata Wonders Water World
Sekitar Rp. 100.000 - Rp.200.000 

5. Kolam Renang Bahagia

Kolam Renang Bahagia beralamat di Jl. Bahagia By Pass, Sudirejo II, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20226. Merupakan kolam renang umum yang bagus untuk liburan keluarga di akhir pekan. Kolam renang tersedia 5 kolam dengan kedalam yang bebeda yang khusus di sediakan untuk anak-anak sampai orang dewasa. Tempat Parkir di sini cukup luas luas untuk mobil dan sepeda motor dengan harga parkir standar.

Lingkungan sekitar kolam renang bahagia ini cukup asri bersih pas banget buat nongkrong poto-poto melepas penat olah raga sambil bersantai dengan keluarga atau berduaan dengan pacar / suami istri juga sangat menarik. Yang suka selfi bisa berfoto dengan patung unik, dari doraemon sampai landmark singapura. Disini ada banyak tempat nongkrongnya dari kursi plastik sampai lesehan dari yang gratis sampai yang berbayar. 
Kolam Renang Bahagia

Harga Tiket Masuk Kolam renang Bahagia
Kolam renang bahagia ini salah satu kolam renang dengan tiket terbilang murah yang ada di Medan Tarifnya ringan di kantong senin sd jumat Rp 10rb, Sabtu Rp 12rb dan Minggu Rp 15rb per orang.

6. Kolam Renang Selayang

Berlamat di Jl. DR. Mansyur No.71 D, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara
Merupakan salah satu kolam renang yang paling banyak di kunjungi oleh warga Medan kolam renang ini banyak digunakan oleh anak-anak sekolah, umumnya tingkat SMP dan SMA. Ada dua kolam dengan kedalaman berbeda, satu di bagian depan satunya lagi di bagian belakang.
Kita ulas bagian depan dulu ya.

Di bagian depan kolam renang nya sudah dibuat tertutup, jadi jangan takut matahari. Kolam renang selayang depan dibuat dengan kedalaman 1,5-2,5 meter yang cocok untuk orang yang sudah mahir berenang. Tersedia pula tempat untuk berganti pakaian dengan ruangan yang banyak.

Di bagian belakang masih ada satu kolam, dengan kedalaman berkisar satu meter. Sedangkan satu kolam yang lebih dangkal masih tahap pengerjaan. Di belakang juga tersedia kamar mandi serta kantin. Ada tersedia gerobak yang menjual ragam makanan seperti gorengan, mie sop, tela-tela, siomay dan lainnya.

Secara keseluruhan, fasilitas disini lumayan lengkap layaknya untuk perenang profesional. Papan lompat indah, serta pembatas untuk kegiatan lomba renang pun ada. Sayangnya, hal yang sangat perlu diperhatikan adalah kebersihan.

Memang untuk kolam renang umum, kesadaran pengunjung juga sangat diperlukan untuk menjaga kebersihan. Tapi pihak kolam renang juga perlu ekstra menata supaya lebih bersih dan tidak terkesan berantakan. Itu sih saran. 

Kolam Renang Selayang

Tiket Masuk Kolam Renang Selayang
Tiket masuk kolam renang ini sangat murah tiket sebesar sepuluh ribu rupiah bisa Anda terimadan sudah termasuk asuransi kematian, jika terjadi hal yang tidak diinginkan selama berenang. Oiya, sekedar saran pilih waktu yang tepat untuk berenang, supaya tidak penuh dengan lautan umat, mungkin bisa pagi atau sore sekalian😊.

Baca juga tempat wisata menarik lain yang ada di medan dan luar medan  :

Itulah  6 Daftar Kolam Renang Populer di Kota Medan Yang Terkenal Paling Ramai dan Bagus yang bisa cekinwisata informasikan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari kolam renang populer di Medan. Harga tiket masuk kolam renang  di Atas sebagai acuan saja mungkin suatu waktu bisa berubah .

Jangan lupa share artikel ini agar bisa lebih bermanfaat dan silahkan kasih komentar di akhir artikel pada kolom yang telah di sediakan sebagai masukan kepada team kami cekinwisata.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel