Lokasi Wisata Kuliner Cimory Riverside Bogor Daftar Harga Menu

Wisata Kuliner Cimory Riverside Bogor Daftar Harga Menu - Sama seperti beberapa waktu yang lalu cekinwisata akan menyuguhkan wisata kulier yang sudah lama belum kami posting kembali. Mungkin masih ingat dulu terkhir cekinwisata melakukan wisata kuliner ke Wisata Taman Kuliner Condongcatur Yogyakarta, nah kali ini cekinwisata ingin mencoba mengunjungi sebuah tempat kuiner yang ada di Bogor yaitu Cimory Riverside Bogor
Lokasi Wisata Kuliner Cimory Riverside Bogor Daftar Harga Menu

Wisata Kuliner Cimory Riverside Bogor

Cimory Riverside Bogor merupakan  sebuah Restaurant yang menyuguhkan pemandangan alam di tepi sungai yang indah, seuai dengan namanya (Riverside = Tepi Sungai). Pengunjung yang ingin makan saat perjalanan, berlibur atau istirahat, bisa bersantap santai sambil menikmati pemandangan dan udara puncak yang sejuk. 
baca juga 
Tempat ini selalu banyak di kunjungi untuk sekedar melepas lelah karen kena macet buka tutup jalur puncak atau cuma sekedar datang berbelanja karen disana terdapat supermarket yang menjual beraneka produk cimory (yogurt, susu murni, bolu dan berbagai olahan makanan oleh-oleh lainnya). 
lokasi cimory riverside bogor

Setelah makan, pengunjung bisa berjalan-jalan dan berfoto di sekitar sungai yang niscaya "instagramable" 

Wisata Kuliner Makan bersama keluarga sambil menikmati pemandangan alam di Cimory Riverside juga bisa kamu jadikan pilihan liburan seru di Bogor. Di Cimory Riverside, kamu bisa mencoba segarnya susu sapi murni yang tersedia dalam berbagai rasa, mulai dari cokelat, strawberry, mocca, pisang, melon, dan masih banyak lagi. Tidak hanya susu sapi murni, kamu juga bisa menikmati berbagai menu lezat yang ada dalam menunya, seperti daging dan juga sosis yang gurih.
wahana cimory riverside bogor
Bukan hanya itu saja kamu bisa menikmati semua menunya sambil menikmati pemandangan dan suara gemericik sungai yang ada di sana. Lokasinya juga sangat nyaman dan kids friendly dengan area parkir yang cukup luas. Tapi, mengingat kalau tempat ini akan selalu ramai bahkan penuh apalagi saat weekend, pastikan untuk memperkirakan waktu kedatangan kamu dan keluarga, ya. 
wahana bermain cimory riverside bogor
Belum lagi harus berhadapan dengan jam buka tutup jalanan menuju arah puncak yang macetnya luar biasa. Jangan kaget kalau kamu harus menunggu dan masuk waiting list dalam waktu yang cukup lama.
 
Selain restoran dan area bermain anak yang nyaman, Wisata Kuliner Cimory Riverside Bogor ada juga toko milik Cimory di mana pengunjung bisa berbelanja aneka jajanan dan juga susu murninya. Tapi harap bersabar ya, karena tokonya ini juga selalu ramai didatangi pengunjung yang antusias untuk membeli oleh-oleh khas Cimory. 

Lokasi Wisata Kuliner Cimory Riverside Bogor 

Alamat : Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750 Jika Anada merasa kesulitan menemukan Lokasi Wisata Kuliner Cimory Riverside Bogorbisa mengikuti arah map di bawah ini

Peta Lokasi Wisata Kuliner Cimory Riverside Bogor 


Harga Tiket Masuk Wahana Wisata Cimory Riverside Bogor

Harga tiket masuk masih Rp15.000 untuk wahana Cimory Forest Walk, Rp.15.000 untuk wahana Monster Aquqrium, lalu untuk wahana Museum Lukisan Lucu 3D Trick Art Rp.30.000 weekday dan Rp.40.000 Weekend & Libur Nasional.

Daftar Menu favorite Cimory Riverside Bogor

1. Iga Bakar --> pedasnya medium, daging agak alot, nasi agak kering dihidangkan dengan emping tanpa kuah.
2. Sop asam iga --> iga dengan kuah segar seinget saya ada potongan buncis, tidak pedas, disajikan dengan emping dan nasi putih
3. Paket selera 1 --> seperti nasi rames dengan aneka lauk (ayam goreng, rendang, sayur singkong dan air mineral 330 ml)
4. Spicy wing dan sosis bakar (sosis agak kenyal anak saya tidak suka di lepeh terus, spicy wing rasa mirip dengan so goo*
5. Nasi goreng spicy wing --> nasi goreng biasa + ayam spicy wing (biasaaaa banget) 

Tips: datang di pagi atau sore hari agar bisa berswafoto dengan latar belakang sungai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel