Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD terbaru 2019

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD - Liburan akhir pekan kali ini cekinwisata akan berkunjung ke sebuah lokasi wisata air yang paling banyak di kunjungi saat ini yaitu Ocean Park BSD City Serpong yang berlokasi di Tangerang Selatan. Lokasi ini sangat luas sekali berdiri di atas lahan kurang lebih 8,6 hektar . Banyak wahana permainan di sini berbagai seluncur air, kolam ombak, area ciprat untuk anak-anak dan tempat makan.

Wahana Ocean Park BSD

Salah satu wahana yang paling banyak di minati yaitu wahana kolam renang bsd Serpong karena sangat luas danairnya selalu bersih. Kolam renang yang berada di BSD city yang memiliki beberapa wahana menarik dan sangat lengkap bagi anak di antaranya ada kolam anak sekolah mengumbar. Bagi yang suka seluncuran juga tersedia dengan berbagai macam bentuk yang bisa di gunakan dengan mudah. Untuk Anda yang membawa keluarga tidak perlu khawatir untuk anak-anaknya terdapat kolam anak untuk berusia 1 sampai 2 tahun dan 7 tahun keatas serta kolam-kolam dewasa untuk anak-anak dewasa. Berbagai fasilitas di kolam renang ini sangat bagus di antaranya ada parkir untuk pengguna kursi roda dan jalan masuk untuk para pengguna kursi roda

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD terbaru 2019

Maka tidak salah jika Ocean park bsd salah satu waterpark terbaik di sekitar Jabodetabek. Dengan fasilitas bilasnya luas dan ada banyak dijamin Anda akan  nyaman berenang di sini.Selain itu juga tersedia locker yang banyak tapi cuman bisa sekali konci.

Yang paling menarik dari kolam renang ocean park bsd Wahananya disini ada banyak seperti kolam arus yang lumayan panjang dan Kolam ombak yang luas. Tempat Seluncuran yang ada banyak jenisnya serta Area buat anak2 juga luas.

Perlu di perhatikan di tempat ini tidak boleh bawa makanan dan minuman masuk kecuali yg dikemas sendiri,

Harga Tiket Ocean Park BSD

Harga Tiket Ocean Park BSD
Senin – JumatRp 60.000
Sabtu – MingguRp 100.000
Floatie Rental
SingleRp 15.000
DoubleRp 25.000
Locker Rental
SmallRp 10.000
LargeRp 20.000

Harga tiket masuk ocean park bsd ini masih cukup terjangkau murah karena sebanding dengan fasilitas dan wahana yang ada di ocean park bsd dan keseruan yang di peroleh.

Harga lainnya untuk sewa loker 10rb/koin. (hanya sekali pakai/buka loker, kalo sudah di tutup lokernya harus beli koin lagi, di sarankan tidak usah pakai loker) harga ban single 15rb, double 25rb. ruang ganti dan kamar mandi bersih.

Tiket Ocean Park BSD Lebaran & Musim Liburan

Harga tiket masuk Ocean Park BSD saat Libur Lebaran dan periode musim liburan kadang mengalami perubahan. Untuk biasanya mengikuti harga tiket masuk weekend/holiday. Bagi Anda yang ingin datang di waktulibur lebaran atau musim liburan bisa menghubungi Ocean Park BSD untuk kepastian harga tiket.

Promo tiket ocean park bsd

Promo tiket masuk ocean park bsd bisa di peroleh di hari-hari tententu seperti hari nasional, ulang tahun, group, untuk lebih jelas silahkan tanyakan promo tiket ocean park bsd ke bagian marketing atau Customer Service atau petugas di sana.

Itulah sekilas mengenai harga tiket masuk ocean park bsd, yang mungkin Anda butuhkan jika ingin berkunjung ke tempat wisata ocean parak bsd serpong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel