Lokasi Rute Wisata Curug Citambur Cianjur dan Tiket Masuk

Lokasi Rute Wisata Curug Citambur Cianjur dan Tiket Masuk - Seperti biasa hari ini cekinwisata akan memberikan informasi lokasi wisata di Cianjur yaitu Curug Citambur. Wahana wisata Curug Citambur menjadi salah satu destinasi terbaik yang ada di wilayah Cianjur bagian Selatan, karena memiliki keindahan yang sangat menawan cocok untuk liburan bersama teman, kerabat, keluarga dan pacar.

Selain itu pengelolaan tempat saat ini memiliki progres yang signifikan. Dengan pembenahan di beberapa hal mulai dari akses masuk, ketersediaan kebutuhan sanitasi, kebutuhan makanan dan minuman, kebersihan dan kemudahan akses informasi. 
Lokasi Rute Wisata Curug Citambur Cianjur dan Tiket Masuk

Lokasi Wisata Curug Citambur

Curug Citambur adalah sebuah curug atau air terjun yang ketinggiannya kira-kira 100-130 meter yang berlokasi di Kabupaten Cianjur bagian Selatan, tepatnya yaitu di Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Indonesia

Peta Lokasi Curug Citabur

Jika Anda merasa kesulitan dan tidak mengetahui jalan menuju Curug Citambur bisa gunakan petunjuk peta di bawah ini :

Tiket Masuk Curug Citambur Cianjur

Untuk tiket masuk curug Citambur masih sangat terjangkau sehingga tidak perlu mengeluarkan uang besar

Tiket Masuk Curug Citambur Cianjur

  • Tiket Masuk Rp 15.000/orang
  • Parkir Rp 3000/motor & Rp 10.000/mobil
  • Photo Deck Rp 5.000/orang
  • Kebersihan seIKHLASnya

    Keindahan Wisata Curug Citambur 

    Curug Citambur mempunyai pesona alam yang sangat indah dan masih alami dengan adanya air yang mengalir sangat jernih dan bersih tidak tercemar sampah.  Banyak spot dan wahana menarik di dalamnya selain spot unggulannya yaitu air terjun itu sendiri.  Diantaranya ada spot selfie Rumah Rerbalik, Kiara Asmara, Lembah Citambur, Classic Bike, Fish Theraphy, Rabbit Park, Rawa Soro, Kolam Perahu Angsa, dll.
    Wisata Curug Citambur Cianjur


    Baca juga

    Lokasi Rute Curug Ciherang dan Tiket Masuk
    Lokasi Telaga Sarangan Rute dan Tiket Masuk
    Lokasi Wisata Pantai Jogan

    Cekinwisata selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang Anda butuhkan. Namun tidak hanya memberikan informasi Lokasi Rute Wisata Curug Citambur Cianjur dan Tiket Masuk  , tetapi juga informasi lain yang berhubungan dengan wisata seperti Lokasi Tempat Wisata, Rute Menuju Tempat Wisata, Akses jalan Tempat Wisata, Jalan Menuju Tempat Wisata, Peta Tempat Wisata, Alamat Tempat Wisata, Alamat GPS Tempat Wisata, Koordinat GPS Tempat Wisata, Jam Buka Tempat Wisata, Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Promo Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Penginapan dekat Tempat Wisata, serta informasi wisata menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.

    Berikut ini kami tampilkan beberapa artikel yang berkaitan dengan Lokasi Rute Wisata Curug Citambur Cianjur dan Tiket Masuk juga telah diperbarui pada bulan September 2018



    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel