Lokasi Telaga Sarangan Rute dan Tiket Masuk

Lokasi Telaga Sarangan Rute dan Tiket Masuk - Telaga sarangan merupakan lokasi wisata yang menjadi tema artikel pada postingan kali ini. Telaga Sarangan Salah satu tujuan wisata yang pas untuk melakukan relaxing dan refreshing bersama keluarga. Dengan udara pegunungan yang sejuk membuat kita tidak mau meninggalkan lokasi wisata yang satu ini. Sebelum berlanjut tidak ada salahnya jika anda membaca artikel kami sebelumnya yaitu Lokasi Rute Wisata Taman Nasional Bunaken yang ada di laut Sulawesi Utara. 

Telaga Sarangan merupakan Lokasi wisata kebanggaan masyarakat Magetan. Tempat ini sangat menarik karena disini terdapat Kuliner unggulan yaitu sate kelinci. Telaga Sarangan mempunyai pemandangan yang cukup Indah sekali, apalagi dipadukan dengan suasana yang sejuk dan hawa yang menyegarkan. Di samping pemandangan alam yg indah di sekelilingnya tempat ini juga berhawa dingin. Karena berada di kaki gunung Lawu. Dari kota Madiun untuk menuju ke tempat ini dibutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan saja. Di sepanjang perjalanan pun Anda akan di Suguhi pemandangan alam yang luar biasa indah. Sangat rugi jika Anda sedang berada di karesidenan Madiun namun tidak mampir ke tempat ini.
Lokasi Telaga Sarangan Rute dan Tiket Masuk

Arena Wisata yang ada di Talaga Sarangan

Wisata Telaga Sarangan yang Berada di Kabupaten Magetan ini Tempatnya Asik dan Sejuk, Selain Berkuda Mengelilingi Telaga disini Juga Bisa Naik Speedboat untuk Memutari Telaga, ataupun jika tidak Suka Keduanya kalian Bisa Menikmati Sate Khas Sarangan, yakni Sate Kelinci di Tepi Telaga Sambil Menikmati Suasana yang Sejuk.

Nah kira kira apa saja yang bisa anda lakukan disini?


  • Naik perahu ditelaga yang bersih dan segar di sini banyak perahu boat yang disewakan 
  • Berjalan jalan di tepian telaga. Untuk mengelilingi telaga juga tak memerlukan banyak waktu dan tenaga. 
  • Berkuda. Bila anda merasa capek, anda bisa menyewa kuda untuk keliling telaga. 
  • Menikmati sate kelinci khas lokal sambil duduk duduk ditepi telaga. Sate kelinci merupakan kuliner lokal yang rekomended. Anda bisa dapatkan hampir disemua warung.. Harganya terbilang murah.. Tidak sampai 30ribu untuk 10 tusuk. 
  • Trekking ke air terjun. Ada sebuah air terjun yang berada tak jauh dari telaga. Anda bisa meminta petunjuk warga lokal. 
  • Kalau anda bosan di dalam lokasi telaga, anda juga bisa keliling lokasi dan berhenti di beberapa warung kopi yang letaknya diatas danau sehingga bisa menikmati pemandangan Telaga dari atas. 
  • Ada juga spot hutan wisata yang tak jauh dari lokasi. 

Fasilitas Telaga Sarangan


  • Tempat ibadah 
  • Tempat nongkrong, 
  • Terdapat penyewaan speedboat, 
  • Bumi perkemahan, 
  • Fasilitas perbelanjaan souvenir khas telaga sarangan, 
  • Kuliner yang jarang ditemui seperti sate kelinci

Lokasi Talaga Sarangan

Telaga Sarangan, juga dikenal sebagai Telaga Pasir, adalah telaga alami yang berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut dan terletak di lereng Gunung Lawu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur
baca juga

Lokasi Wisata Air Terjun Curug Banyunibo
Penginapan Green Village Gedangsari Gunung Kidul
Lokasi Wisata Pantai Kutang Lamongan

Peta Lokasi Talaga Sarangan


Rute

Tiket Masuk Telaga Sarangan 

Dengan tiket masuk hanya sekitar 20.000/org lokasi ini sangat direkomendasikan bagi Anda dan keluarga. 

Itulah Lokasi Telaga Sarangan Rute dan Tiket Masuk yang bisa kami informasikan untuk saat ini. Cekinwisata selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang Anda butuhkan. Namun tidak hanya memberikan informasi Lokasi Telaga Sarangan Rute dan Tiket Masuk, tetapi juga informasi lain yang berhubungan dengan wisata seperti Lokasi Tempat Wisata, Rute Menuju Tempat Wisata, Akses jalan Tempat Wisata, Jalan Menuju Tempat Wisata, Peta Tempat Wisata, Alamat Tempat Wisata, Alamat GPS Tempat Wisata, Koordinat GPS Tempat Wisata, Jam Buka Tempat Wisata, Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Promo Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Penginapan dekat Tempat Wisata, serta informasi wisata menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel