Penginapan Green Village Gedangsari Gunung Kidul

Penginapan Green Village Gedangsari Gunung Kidul - Lokasi Tempat Wisata Green Village Gedangsari Gunung Kidul yang beralamat Guyangan Lor, Mertelu, Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55863 merupakan salah satu tempat wisata yang sangat bagus dan nyaman untuk di kunjungi
Rute Menuju Tempat Wisata Green Village Gedangsari Gunung Kidul terdapat dua rute yang bisa kita lalui untuk sampai tujuan di lokasi wisata Green Village Gedangsari. Akses jalan Tempat Wisata Green Village Gedangsari Gunung Kidul pertama yaitu arah Klaten atau Jalan Solo-Jogja maka kamu harus menuju Jalan Kalikebo-Gaden. Kemudian terus ke jalan Raya Waro menuju ke Jalan raya Bayat. Lanjutkan dengan mengambil arah ke kiri menuju jalan Mbah Uyut. Dari sana kita bisa memperhatikan petunjuk jalan menuju ke arah Green Village Gedangsari. Jika merasa kesulitan menemukan rute tersebut maka tidak ada salahnya untuk bertanya kepada penduduk sekitar. Namun kita juga bisa menemukan lokasi Green Village Gedangsari Ketika sudah sampai dilokasi Green Village Gedangsari kamu harus berjalan lagi dari lokasi parkir menuju puncaknya. Mungkin perjalanan panjang dan trekking menuju puncak akan membuatmu kelelahan namun setelah sampai di atas Puncak Green Village Gedangsari usahamu dan lelahmu akan terbayarkan dengan pemandangan kehijauan yang memanjakan mata. Kamu bisa beristirahat di gazebo-gazebo yang sudah disediakan disana. sambil beristirahat jangan lupa untuk mengabadikan pemandangan Green Village Gedangsari lewat handphone atau kamera yang kamu bawa.
baca Lokasi Wisata Jembatan Cincin Jatinangor
Sedangkan Jalan Menuju Tempat Wisata Green Village Gedangsari Gunung Kidul kedua yaitu dari dari Kota Jogja ambil jalan menuju Wonosari. Kemudian terus lanjutkan perjalanan hingga melewati Bukit Bintang. Lalu di pertigaan Jalan Sambipitu Nglipar kamu ambil ke kiri. Ikuti terus jalan Sambipitu Nglipar hingga kamu menemukan pertigaan yang mengarahkan ke Jalan Wedi Wonosari. Ikuti jalan tersebu hingga sekitar 7 kilometer ada pertigaan di wilayah Gedangsari. Belok ke kanan dan ikuti jalan hingga 500 meter. Setelah itu lutus terus kurang lebih 1,3 kilometer dan belok ke kiri. Setelah itu ikuti papan petunjuk yang ada disana dengan arah ke Desa Mertelu.
Buat kamu yang ingin merasakan menginap di wilayah Green Village Gedangsari jangan ragu untuk bertanya kepada penglola atau penduduk sekitar. Biasanya rumah-rumah warga bisa dijadikan homestay bagi wisatawan yang ingin menginap disana. Namun jika disana tidak tersedia homestay maka kamu bisa mencari alternative penginapan lainnya yang banyak tersedia di wilayah Kota Jogja.
baca juga Lokasi Wisata Pantai Sedahan Gunung Kidul
Sebelum berlibur kesana sebaiknya persiapkan kondisi fisik yang prima karena kamu akan trekking menuju Puncak Green Village Gedangsari yang cukup menguras energy namun pemandangan disana tidak akan mengecewakan. Apalagi udara segar khas pedesaan akan membuat tubuhmu terasa lebih fresh setelah berkunjung kesana
baca juga Lokasi Wisata Pantai Kutang Lamongan

Jam Buka Tempat Wisata Green Village Gedangsari Gunung Kidul adalah pada pukul 06.00 - 18.00 Tetapi waktu terbaik untuk melihat panorama alam yang indah adalah pada sore hari. Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Green Village Gedangsari Gunung Kidul. Hal yang biasa di perhatikan sebelum pergi adalah harga tiket masuk, tidak perlu hawatir untuk tiket masuk tidak di pungut biaya atau gratis kita hanya cukup bayar parkir untuk yang berkendaraan Mobil Rp.5.000 dan motor Rp. 2000 saja.
baca juga Tiket Wahana Permainan Dago Dream Park Agustus 2018

Jika ingin lebih lama di sana anda tinggal mencari Penginapan dekat Tempat Wisata Green Village Gedangsari Gunung Kidul