Lokasi Wisata Teras Kaca Pantai Nguluran dan Harga Tiket Masuk

Lokasi Wisata Teras Kaca Pantai Nguluran dan Harga Tiket Masuk - Cekinwisata.com kembali ke Yogyakarta Gunung kidul dimana di tempat ini memang terkenal dengan objek wisatanya yang banyak dan indah. Salah satu tempat objek wisata di Gunung Kidul yang lagi hits saat ini adalah Teras Kaca Pantai Nguluran.

Lokasi Wisata Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca Pantai Nguluran ini mempunyai pesona yang sangat indah untuk foto selfi, ada banyak tersedia tempat spot yang sangat bagus. Teras kaca ini punya tempat instagramable yang hits banget jadi banyak banget yang kesini buat foto. 

Nah buat kamu yang mencari spot foto baru serta hits, jangan sampai tidak berkunjung ke Teras kaca gunung kidul. Destinasi foto ini berada di pantai nguluran yang tidak jauh daripada pantai gesing. Tidak sebagaimana kebanyakan pantai lainnya, meskipun berada di rantau, wisatawan tidak bisa bersimbah basahan, karena lokasi pesisir nguluran berbentuk tebing. Tidak sebagai suatu masalah, beserta kondisi seperti itu, walhasil terciptalah tempat wisata geladeri kaca yang sangat ternama saat ini.

Lokasi Wisata Teras Kaca Pantai Nguluran dan Harga Tiket Masuk 

Mulanya tempat ini merupakan resort karakter, bahkan tidak ada rencana sama sekali untuk tempat wisata. Resort ini nantinya akan dibuka untuk lazim sebagai tempat penginapan serta untuk siapa saja yang ingin berselfie, namun karen terdapat beberapa warga yang sering foto di tempat itu dan akhirnya viral pada media sosial, yah tepat deh banyak orang2 yang datang kelokasi itu untuk berfoto.

Teras paras mempunyai ketebalan 13 milimeter dan luas 25 meter petak. Ketebalan kaca yang terpasang diteras kaca sudah biasa menjadi standar keamanan kaca injak. Jadi pengunjung bukan butuh kawatir dengan keadaan kekuatan bangunan teras. Toh pula dibatasi, setiap sesi foto maksimal hanya 3 - 5 orang & tersedia yang menjaga pada menempel pintu teras.

baca juga tempat wisata paling hits di kota lain nya

Lokasi Rute Teras Kaca Pantai Nguluran

Dari jogja menuju teras Pantai nguluran jalannya sangat mudah di lalu Dari giwangan, lurus terus sampe sekitar 26an KM, abis itu ikut petunjuk jalan yg ke arah pantai Nguluran / Gesing. Sampe.

Harga Tiket Masuk Spot teras Pantai nguluran

Sebenernya obyek wisata ini tempatnya bagus buat yang suka foto pemandangan ataupun selfie selfie. Tapi sangat berasa banget komersialnya disini. Apalagi untuk yang mau foto prewedding, mahalnya berasa banget, apalagi kalau dihitung tarif per jam. Namun tempat ini selalu penuh di kunjungi oleh pecinta foto selfie.

Pertama masuk ditarik retribusi ke pantai Rp.5000 per orang, parkir mobil Rp.6000. Trus untuk bisa foto harus bayar lagi masing masing sbb :
1. Becak terbang 10.000
2. Kursi raksasa 10.000
3. Glass boat 30.000
4. Teras kaca 20.000
Untuk waktunya juga sangat sebentar banget, cuma 2 menit per spot foto, tapi waiting list nunggunya bisa sampai 3 jam.

Nah itulah tadi Lokasi Wisata Teras Kaca Pantai Nguluran dan Harga Tiket Masuk yang bisa cekinwisata informasikan, semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa share artikel ini ke media sosial lainnya, dengan begitu Anda telah membantu team cekinwisata untuk terus berkarya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel