Wisata Taman Lembah Dewata Lembang Banyak Spot untuk Praweding

Buat kamu yang kini tinggal di Bandung, akan kami beritahu bahwa di Bandung, tepatnya di kawasan Lembang ada spot wisata baru yang keren banget sob. Nama wisatanya ialah Taman Lembah Dewata. Secara umum Bandung memiliki sejuta objek wisata cakep yang menarik untuk dikunjungi, dan Taman Lembah Dewata adalah salah satunya. Taman Lembah Dewata Bandung ini semakin patut untuk dikunjungi dengan hadirnya spot untuk berswafoto berupa dek kayu yang menyerupai panggung dilengkapi dengan tempat duduk untuk memandangi indahnya panorama alam sekitar. Dari sana, kamu juga dapat menyaksikan pemandangan Gunung Burangrang dan Gunung Lembang yang agung.

Wisata Taman Lembah Dewata merupakan salah satunya Danau Tadah Hujan yang mempunyai panorama alam sungguh indah. View nya cocok sekali digunakan untuk pengambilan foto. Karena disini ada banyak sekali spot yang menakjubkan lho guys, digadang-gadang lokasi terbaru ini sebagai spot pengambilan foto terbaru yang siap diburu oleh para traveller.

Lokasi Taman Lembah Dewata Lembang 

Taman Lembah Dewata Lembang ini berada di kawasan wisata berkuda Ganesha Equestrian Lembang. Tepatnya berada di Jalan Tangkuban Perahu km 3,7 Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sepanjang perjalanan, kamu akan mendapatkan suguhan istimewa berupa jalanan berkelok-kelok dengan pemandangan pegunungan yang hijau dan menyejukkan pandangan. Sesampai di lokasi kamu akan mendapatkan sajian seperti berikut, danau yang airnya jernih, pepohonan menghijau dan juga suasana asri. Cocok banget sih buat liburan akhir pekan. Ada anjungan bambu yang menjorok ke danau yang bisa kamu gunakan untuk berfoto ria. Selain itu ada pula sampan yang bisa kamu gunakan untuk berkeliling danau. Selain anak-anak muda yang mencari foto kekinian buat update Instagram, Taman Lembah Dewata di Lembang ini kini acapkali digunakan untuk sesi foto prewedding. Buat kamu yang ingin segera menikah, foto prewedding di danau ini sangat direkomendasikan. Kalau masih jomblo, mending cari dulu deh pasangannya. Hehehe.

Taman Lembah Dewata di Lembang bisa di jadikan sebagai alternatif wisata yang bisa kamu kunjungi ketika sedang berada di Bandung. Jika tempat-tempat lain sudah dipenuhi pengunjung, akan lebih baik jika kamu memilih danau ini untuk berlibur di akhir pekan. Tahu sendiri ‘kan, Bandung semacet apa kalau Sabtu-Minggu atau libur panjang?

Taman Lembah Dewata Bandung ini semakin patut untuk dikunjungi dengan hadirnya spot untuk berswafoto berupa dek kayu yang menyerupai panggung dilengkapi dengan tempat duduk untuk memandangi indahnya panorama alam sekitar. Dari sana, kamu juga dapat menyaksikan pemandangan Gunung Burangrang dan Gunung Lembang yang agung.

Lokasi Taman Lembah Dewata cukup luas, ada banyak hal yang bisa kalian lakuin di Taman Lembah Dewata ini. Udah nggak sabar buat nyobain wisata keliling danau dengan menggunakan perahu. Kalian juga bisa berfoto di atas perahu, kalau yang satu ini dikanakan tarif 30.000,- per orangnya. Jangan lupa, abadikan momenmu sebanyak mungkin!

Ada anjungan bambu yang menjorok ke danau yang bisa kamu gunakan untuk berfoto ria. Selain itu ada pula sampan yang bisa kamu gunakan untuk berkeliling danau. Selain anak-anak muda yang mencari foto kekinian buat update Instagram, Taman Lembah Dewata di Lembang ini kini acapkali digunakan untuk sesi foto prewedding. Buat kamu yang ingin segera menikah, foto prewedding di danau ini sangat direkomendasikan. Kalau masih jomblo, mending cari dulu deh pasangannya. Hehehe.

Belum ada Komentar untuk "Wisata Taman Lembah Dewata Lembang Banyak Spot untuk Praweding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel