Lokasi Cadas Gantung Tempat Wisata Majalengka Paling Hits

Lokasi Cadas Gantung Tempat Wisata Majalengka Paling Hits - Beberapa waktu yang lalu cekinwisata.com melakukan wisata ke sebuah tempat yang cukup menarik di Majalengka yaitu Cadas Gantung.
Lokasi Cadas Gantung Tempat Wisata Majalengka Paling Hits

Cadas Gantung Majalengka merupakan Obyek wisata  berupa tebing yang terletak di atas bukit yang cukup tinggi. Bila kita menelisik lebih jauh arti dari kata cadas itu sendiri yang berati sebuah batu yang keras. Dan konon nama Cadas Gantung itu sendiri berasal dari kondisi batunya yang dilihat dari bawah seakan-akan seperti menggantung. 
Cadas Gantung
Tempat Cadas Gantung berlokasi di Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding. Destinasi wisata Majalengka Paling Hits puncak bukit ini memang tidak mudah untuk dijangkau. Untuk dapat menikmati panorama kota dari ketinggian 700 mdpl, team cekinwisata harus menaklukkan jalanan terjal dan berbahaya yang penuh dengan tantangan menegangkan. Tetapi sesampai di atas tak perlu khawatir, pemandangan indah dari Cadas Gantung memang sangat patut diperjuangkan, terlebih jika Anda menyambanginya saat matahari terbit atau pun tenggelam.
lokasi Cadas Gantung
Wisata Cadas Gantung

Meski anda tidak suka atau tidak kuat nanjak gunung ( bahasa jawae) anda tidak perlu khawatir anda masih bisa berfoto seperti mereka mereka yang suka traveling atau hiking ke gunung cukup datang ke wisata cadas gantung anda bisa berfoto seperti diatas sebuah gunung, terus buat anda sekalian yang tidak mempunyai waktu luang karena dipenuhi aktifitas yang padat, tidak usah risau karena cadas gantung tempatnya deket yaitu di majalengka.
Cadas Gantung cocok sebagai tempat rekreasi bersama keluarga, dan tempat yang indah untuk selfie, disini bisa jadi tempat Menonton sunset yang bagus dan Camping ceris bersama keluarga atau rekan kerja. Suasana siang disini panas disarankan untuk memakai sunblock atau membawa payung bagi yang tidak kuat panas.

Keren tempatnya tetapi tetap harus waspada kalau bisa keamananya perlu di jaga soalnya jurangnya agak curam dan perlu berhati-hati untuk mengambil foto disana karena banyak batu dan tanahnya sedikit licin harus berhati-hati kalau mau naik saran dari cekinhp untuk pengurus mohon di perbaiki di jalan setapaknya aja biar gak licin. 


baca juga 

Fasilitas Cadas Gantung bagi yang tidak membawa bekal makanan tidak perlu khawatir diatas banyak warung, jadi gak perlu khawatir kalau haus, terus juga saung saungnya bagus banget dipake untuk foto selfie,,

Cadas Gantung Tempat Wisata Majalengka Paling Hits tempat liburan alam perbukitan dengan pemandangan yang indah, hamparan pedesaan dan sawah terlihat luas dari atas bukit Cadas Gantung.

Lokasi Cadas Gantung

Bagi Anda yang penasaran ingin berwisata ke tempat itu catat alamatnya di Mirat, Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45473 atau jika kesulitan menemukan lokasi nya bisa melihat petunjuk peta di bawah ini

Petunjuk Peta Lokasi Cadas Gantung




Harga Tiket Masuk Cadas Gantung Majalengka

Tidak perlu banyak mengeluarkan kocek untuk bisa menikmati keindahan Cadas Gantung ini tiket masuk ke area lokasi wisata cadas gantung masih terbilang murah dan terjangkau semua kalangan

Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk masuk cadas gantung Rp. 15.000/orang dan parkir kendaraan motor Rp. 2.000, mobil Rp. 5.000

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel