Lokasi Sanding Waterboom dan Informasi Tiket Masuk

Lokasi Sanding Waterboom dan Tiket Masuk - Cekinwisata kali ini akan mengajak Anda berwisata air ke Sanding Waterboom yang berlokasi di Sindangsari, Majalaya, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini masih belum banyak di kenal karena masih terbilang baru yaitu buka 11 Januari 2019 awal tahun ini.





Sanding Waterboom merupakan kolam renang dengan air langsung dari sumber air alami sangar segar dan bersih. Tempat wisata kolam renang ini cocok untuk berlibur bersama keluarga karena memiliki luar yang cukup besar. Selain watrboom ada juga arena bermain air lainnya seperti seluncuran yang akan menambah keseruan bersama keluarga.

Fasilitas yang ada Sanding Waterboom seperti mushola, tempat kuliner, Sport center dan masih banyak yang lain lagi sengaja di buat untuk memberikan pelayanan terhadap pengunjun.
baca juga  Wisata Merci Theme Park Medan

Lokasi Sanding Waterboom 

Bagi Anda yang ingin mengunjungi kolam renangn Sanding Waterboom ini lokasinya tidak jauh dari kota Bandung yaitu tepatnya di Jalan sanding Desa Sindangsari Majalaya Sindangsari, Majalaya, Bandung, Jawa Barat.
Peta lokasi Sanding Waterboom



Tiket Masuk Sanding Waterboom


Selama opening tiket masuk Sanding Waterboom pengunjung hanya mengeluarkan biaya Rp.20.000/orang.
Untuk Harga Tiket Masuk Sanding Waterboom yang lebih jelas Anda bisa mengkonfirmasi ke
085974231951.

Bagaimana Anda penasaran ingin mengunjungi tempat wisata kolam renang terbaru Sanding Waterboom yang ada di Bandung? Yatidak ada salahnya jika liburan akhir pekan kai ini pergi ke kolam renang Sanding Waterboom.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel