Harga Tiket Masuk Gracia Lembang Pemandian Air Panas, Spa dan Resort

Harga Tiket Masuk Gracia Lembang Pemandian Air Panas, Spa dan Resort - Banyak berbagai alasan untuk memilih wisata liburan, beberapa orang mungkin lebih suka memilih wisata alam, wisata Pantai, Wisata gunung, Wisata kuliner, Wisata Danau dan masih banyak jenis wisata lainnya. Memilih tempat wisata liburan yang akan cekinwisata kunjungi kali ini adalah Gracia Lembang Spa dan Resort yang teletak di Lembang Bandung. Lembang terkenal dengan tempatnya masih alami dan sejuk serta banyak tempat wisata pemandian air panasnya.
Gracia lembang spa dan resort salah satu resort dan hotel yang menawarkan beberapa layanan spa untuk memanjakan anda menjadi lebih rileks. Gracia lembang bukan sekedar hotel dan spa saja tetapi di tempat ini juga menyediakan pemandian kolam air panas yang bersumber dari air panas Gunung Tangkuban Perahu. Ada 4 jenis kolam pemandian yang di sediakan yaitu ada buat anak sampai dewasa. Suhu kolam yang tidak terlalu panas membuat anda tidak perlu khawatir kulit anda terbakar, Kolam air panas disini berbeda dengan pemandian air panas umumnya,karena sudah dikemas untuk pengunjung hotel namun dibuka pula untuk umum.
Wisata gracia lembang ini sangat nyaman untuk kumpul bersama keluarga yang ingin merasakan enaknya berendam air hangat. Kolamnya memang tidak terlalu luas, tapi untuk dekorasi cukup menarik apalagi jika dilihat di malam hari dengan penerangan lampu lampion yang berwarna-warni berendam dengan alunan musik tradisional yang disuguhkan secara life di gazebo mini sudut kolam.

5 tempat wisata di jawa barat terbaru:


 

Dibandingkan dengan permandian air panas lainnya, tempat ini sangat nyaman, bersih dan modern. Kelebihannya adalah pengunjung bisa datang kapan pun untuk berendam, bahkan tengah malam. Fasilitas ini khususnya dapat dinikmati tamu yang menginap di hotelnya. Poin plus untuk Gracia karena mendapatkan satu minuman gratis untuk setiap pengunjung.

Lokasi Gracia lembang spa dan resort

Nah buat Adna yang penasaran ingin berkunjung ke tempat ini catat alamatnya Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Nagrak, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281 

Harga Tiket Masuk Gracia Lembang spa dan resort

Harga tiket Gracia Lembang tahun 2019 masuk untuk dewasa Rp. 90.000 dan anak-anak  (umur 4-10 tahun) harganya Rp. 45.000. Harga tiket gracia lembang di tahun 2019 ini ada kenaikan dari tahun lalu untuk orang dewasa sebesar Rp. 10.000 dari harga awal tiket masuk Rp.80.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel