Tiket Masuk Wisata Merci Theme Park Medan

Wisata Merci Theme Park Medan - Perjalanan Cekinwisata kali ini akan menuju Medan, setelah beberapa hari ke belakang berada di Depok untuk menikmati Kolam Renang Putri Duyung Depok. Di medan cekinwisata.com akan mengunjungi salah satu tempat wisata air yang banyak di senangi anak-anak, orang dewasa atau pun orang tua. Wisata Air Merci Theme Park Medan merupakan wisata air yang mempuyai lahan sangat luas yang dilengkapi berbagai macam wahana permainan air.

Merci Theme Park Cocok sekali menjadi pilihan wisata keluarga di Medan untuk menikmati berbagai macam wahana air seperti kolam anak, kolam arus, kolam dewasa , dan berbagai macam slide atau selancara air yang tentu akan sangat menyenangkan bila di nikmati main bersama keluarga.

Wisata Merci Theme Park Medan

Renang di Wisata Merci Theme Park Medan

Kolam Renang Merci Theme Park Medan

Waterboom Merci Theme Park Medan

Waterpark Merci Theme Park Medan

Tiket Masuk Wisata Merci Theme Park Medan


Merci Theme Park Medan selain kolam dan wahana water slide, di tempat ini juga di dukug dengan berbagai fasilitas lengkap seperti foodmart, restoran, mushola, loker tempat untuk barang dan juga yang paling unik GAJEBO warna warni yang cocok kali untuk selfie. Di sini ada 3 jenis gajebo dengan ukuran dan fasilitas berbeda. 

Menjadi penasaran untuk berkunjung ke lokasi wisata Wisata Merci Theme Park Medan. Berapa harga tiket Masuk Wisata Merci Theme Park Medan ? Untuk tiket masuk tidak perlu kawatir karena masih cukup terjangkau untuk kalangan bawa. Harga tiket masuk yang Anda bayar akan terbayarkan dengan menikmati semua wahana permainan yang ada di sana.

Harga Tiket Merci Theme Park Medan

Untuk harga tiket masuk Merci Theme Park

  • Hari Biasa Senin-Jumat : Rp. 55.000
  • hari Sabtu :Rp. 60.000
  • hari Minggu : Rp 65.000
Bagi Anda yang ingin memiliki Harga Tiket atau Promo lainnya bisa cek aja di IG wisatamerci. Merci Theme Park Medan Selalu meberikan Harga Promo di hari-hari tertentu jadi jangan terlewatkan untuk update informasi lengkapnya di Media Sosial atau yang lainnya. Harga Promo Tiket Masuk Merci Theme Park Medan Bisa juga di tanyakan langsung kepada petugas Info & ticketing : fb & IG : @WISATAMERCI 0852 7722 0007.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel