Harga Tiket Kolam Renang Putri Duyung Depok Terbaru

Harga Tiket Kolam Renang Putri Duyung Depok Terbaru - Saat ini wisata air menjadi salah satu wisata paling banyak di sukai terutama olah anak-anak dan juga orang dewasa. Wisata air sering di sebut juga waterboom atau boom air yang di tumpahkan dari atas. Wisata Waterboom ini sangat di disenangi sekali oleh anak anak. Salah satu tempat wisata air di Depok yang saat ini sedang populer adalah Kolam Renang Putri Duyung. 


Waterboom kolam renang putri duyung Depok memiliki kolam yang sangat luas dan juga banyak. Selain itu juga tempat tunggunya pun luas dan nyaman. Kolam renang Putri Duyung Bogor juga memiliki tempat ganti,toilet dan mushola yang bersih. Untuk keamanan berenang pengawas renang juga relatif banyak, petugas-petugasnya ramah
Di lokasi renang Putri Duyung juga di sediakan Saung/tempat untuk penyimpanan barang bawaan, selain itu juga bagi yang suka makan jajanan di sana sudah tersedia warung makanan  yang cukup murah.

baca juga informasi wisata lainnya :

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Putri Duyung Depok


Untuk Tiket masuk sendiri masih cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah jadi gak perlu khawatir. Harga tiket waktu liburan 25rb. Weekday 20rb tersedia juga sewa tikar lagi 15rb jika Anda ingin lebih bebas duduk bersantai.
baca juga
Lokasi Tempat Wisata Baru Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Lokasi Kolam Renang Putri Duyung Deopok

Bagi Anda yang belum mengetahui alamatnya dan penasaran ingin mengajak anak-anaknya  ke Kolam renang Putri Duyung berikut adalah alamanya Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519 Untuk lebih jelas Anda bisa mengkikuti peta Lokasi di bawah ini :

Peta Kolam Renang Putri Duyung Depok 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel