Lokasi Rute Tempat Objek Wisata Legok Jamboe dan Tiket Masuk

Lokasi Rute Tempat Objek Wisata Legok Jamboe dan Tiket Masuk - Bogor adalah kota yang tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta, di Akhir pekasn banyak orang mencari tempat wisata yang murah meriah sekaligus dekat dari tempat kota Jakarta. Kini ada tempat wisata baru di wilayah Timur Kabupaten Bogor kini mulai berkembang pesat. Tidak hanya suasana nan asri namun kini lokasi wisatawan menyuguhkan spot instagramable yang cocok dengan milenial dan sangat indah. Tempat ini cocok untuk Anda yang suka Foto spot atau selfie bahkan cocok juga untuk foto pra wedding. 
Legok Jamboe mengusung konsep wisata alam terbuka. Karena letak Legok Jamboe berada diperbukitan, arsitektur wahana wisata sesuai kontur alam tanpa merusaknya. Sedangkan tema Legok jamboe mengusung “The Real Adventure”. Nah, lokasi ini menantang pengunjung berwisata dengan mengeksplore dan menyatu keindahan alamnya.

Bicara soal spot instagrameble, lokasi ini bakal bikin seru.  Perahu Layar juga dibangun di tepian tebing gunung sangga buana. Spot ini seolah menjadi bahtera yang terbang di udara. Sejauh mata memandang, menghadap dataran rendah perbukitan.

Lokasi Objek Wisata Legok Jamboe

Alamat : Kp. Parung Jambu, Karya Mekar, Cariu, Bogor, Jawa Barat 16840

Peta Wisata Legok Jamboe


Tiket Masuk  Tempat Wisata Legok Jamboe

Untuk masuk ke area wisata legog jamber Cukup membayar Rp 35 ribu bisa bebas berfoto ria di sini.

Bagi yang ingin merasakan bermalam, di sini Legok jambu meyediakan camping area, vila, sampai wahana air renang dan pemancingan. Tambah seru lagi, ada karoke bagi yang suka bernyanyi bareng.

Bagaimana Anda penasaran denagn Tempat Objek Wisata Legok Jamboe, jadi segeralah kunjungi tempat Objek Wisata Legok Jamboe dan Tiket Masuk


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel