Rute Lokasi Wisata Mangrove Gunung Anyar dan Tiket Masuk

Rute Lokasi Wisata Mangrove Gunung Anyar dan Tiket Masuk - Satu lagi wisata terbaru di Kabupaten Sidoarjo yaitu Wisata Mangrove Gunung AnyarHutan Mangrove menjadi distinasi wisata karena keindahan pohon magrove yang tumbuh di sekitaran sungai. Tempat ini masih terbilang sangat asri banget.
Wisata Mangrove Gunung Anyar
Objek wisata mangrove gunung anyar sangat bagus untuk lahraga pagi atau sore hari dan tempat berkumpul di siang hari karena udaranya yang sangat sejuk hijau daun mangrove menjadikan tempat ini terlihat lebih indah.
Karena masih terbilang baru wisata anyar mangrove sidoarjo ini saat kami kesana jalan menuju tempar wisata masih belum teraslap semua. Tidak ada tempat membeli makanan di sana jadi jika Anda ingin berwisata ke hutan mangrove sidoarjo harus siapkan perbekalan dari rumah.

Rute Lokasi Wisata Mangrove Gunung Anyar dan Tiket Masuk
Wahana wisata baru di Gunung Anyar. Saat ini sedang terus dibangun jogging track yang terbuat dari bambu di lokasi. Pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan mangrove dan sejuknya alam sekitar.
Hutan Mangrove masih alami, Untuk menikmati wisata di mangrove gunung anyar ini kita tidak boleh melebihi jam 3 sore. Karena sebelum jam 3 sore, perahu yang membawa wisatawan dari pos 1 ke pos lain tidak bisa berangkat, dikarenakan air masih surut.

Lokasi  Wisata Mangrove Gunung Anyar

Objek wisata magnrove gunung anyar ini terletak di Jalan Medokan Sawah Timur, Segoro Tambak, Sedati, Medokan Ayu, Rungkut, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 60295

Peta lokasi mangrove gunung anyar


Rute Perjalanan 

Lokasi mangrove ini bisa di tempuh dari kampus UPN terus lurus ke arah timur. Rute menuju lokasi sangat mudah dan cukup lebar. Sampai di lokasi kita di sambut oleh gerbang selamat datang dan sebuah dermaga kecil. Lokasi wisata ini sepertinya belum tertata rapi, namun di situlah daya tariknya dan kita ambil sisi positifnya karena alamnya masih asri dan alami. Dilokasi ini sepertinya juga pengunjung bisa di antarkan oleh perahu-perahu nelayan yang siap membawa anda hingga ke laut lepas.

Tiket Masuk Wisata Mangrove Gunung Anyar 

Wisata Mangrove Gunung Anyar Surabaya lebih dikenal dengan sebutan WAM atau Wisata Anyar Mangrove. Petugas loket melayani wisatawan setiap hari dari jam 10.00 – 17.00 WIB. Harga karcis sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 8.000 untuk anak-anak.

Itulah  Rute Lokasi Wisata Mangrove Gunung Anyar dan Tiket Masuk yang bisa cekinwisata  informasikan. JIka Anda masih penasaran dengan tempat wisata ini tidak ada salahnya untuk mencoba berlibur ke magrove gunung anyar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel