Lokasi Rute dan Tiket Masuk Panorama Bukit Bintang Bogor Foto Spot

Lokasi Rute dan Tiket Masuk Panorama Bukit Bintang Bogor -Cekinwisata kali ini akan berwisata bukit bintang Bogor. Lokasi tempat wisata bukit bintang tidak terlalu jauh dari kota Bogor berada di perbukitan dekat panorama pabangbon tetapi bisa dibilang lebih menarik bukit bintang dikarenakan lebih luas dan lebih lengkap tempat untuk berfoto dan harganya pun sama saja dengan pabangbob tetapi waktu disini tidak dibatasi untuk berfoto. Wisata bukit Bintang lewiliang bogor Jawa Barat, wisata ini menawarkan banyak keindahan dengan panorama alam nya yang indah dan cocok untuk berfoto - foto. Wahana  sekarang lebih banyak dan suasana asri, spot foto lebih banyak, pemandangan nya sangat bagus banget, cocok buat liburan keluarga, sambil bersantai bawa bekal nasi dan cemilan enak banget. 

Untuk Anda yang mau melangsungkan pernikahan tempat ini sangat cocok untuk untuk foto prewedding karena memiliki pemandangan yang sangat indah selain itu juga udaranya segar akan menambah romantis saat berfoto.
Lokasi Bukit Bintang Bogor

Spot di Panorama Bukit Bintang Bogor

Tiap spot foto bayar 5000 -20 rb. Spot ada sekitar 30 an. rata"tempat untuk berfoto yaitu 15 rb/2 orng dan ada juga yang 10 rb/orng tetapi jangan hawatir karna pemandangan nya cukup memuaskan mata.

Bukit Bintang Bogor Foto Spot

Rute Bukit Bintang

Tiket Masuk Panorama Bukit Bintang Bogor

Panorama Bukit Bintang Bogor Foto Spot

Lokasi Rute dan Tiket Masuk Panorama Bukit Bintang Bogor Foto Spot

Panorama Bukit Bintang Bogor

Bukit Bintang

Wisata Bogor

Spot Foto

prawedding

























Rute Panorama Bukit Bintang Bogor

Tempatnya lumayan jauh dari jalan raya, jalan menuju kesana  memang membutuhkan konsentrasi tinggi karena merupakan jalan tanjakan dan turunan yang lumayan tajam dan belum memadainya penerangan, tapi itu akan terbayar sama lokasi yg sangat memanjakan mata kita. Jalan menuju lokasi menanjak dan sempit untuk mobil tapi tempat lokasinya Asik dan di kelola secara swadaya masyarakat 

Lokasi Panorama Bukit Bintang Bogor

Bukit bintang berlokasi di Cibeber II, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat 16640. untuk Anda yang tidak mengetahui rute perjalanan bisa mengkikuti peta di bawah ini :

Peta Lokasi Bukit Bintang Bogor

 

Harga Tiket Masuk Panorama Bukit Bintang Bogor

Harga tiket untuk masuk ke bukit bintang Bogor masih terbilang murah dan terjangkau yaitu sebesar Rp. 15.000 per orang
Buka dari jam 8.00 pagi sampai pukul 17.00 sore

Cekinwisata selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang Anda butuhkan. Namun tidak hanya memberikan informasi Lokasi Rute dan Tiket Masuk Panorama Bukit Bintang Bogor Foto Spot, tetapi juga informasi lain yang berhubungan dengan wisata seperti Lokasi Tempat Wisata, Rute Menuju Tempat Wisata, Akses jalan Tempat Wisata, Jalan Menuju Tempat Wisata, Peta Tempat Wisata, Alamat Tempat Wisata, Alamat GPS Tempat Wisata, Koordinat GPS Tempat Wisata, Jam Buka Tempat Wisata, Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Promo Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Penginapan dekat Tempat Wisata, serta informasi wisata menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel