Tiket Wahana Permainan Dago Dream Park Agustus 2018

Tiket Wahana Permainan Dago Rream Park Agustus 2018 - Dago Dream Park merupakan salah satu tempat wisata keluarga di Bandung. Dengan konsep permainan outdoor, Dago Dream Park cukup layak untuk dijadikan salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dago Dream Park kini jadi destinasi utama yang dikunjungi traveler saat liburan ke Bandung.  Sebab, paket liburan lengkap bisa kamu coba.






Dago Dream Park merupakan wisata alam karena pemandangan nya, banyak pohon tinggi sehingga di siang hari pun tidak akan terasa panas, suasa sama seperti dipagi hari sejuk dan cocok untuk spot foto bagus/Instagramable. Spot foto yang paling terkenal di dogo dream Park adalah spot foto diatas karpet aladin, Terjun payung / Rumah terbang seperti di film UP. Memang untuk setiap Spot foto di kenakan biaya sendiri sekitar 30rban, Jadi jika tidak ingin Spot foto di atas bisa foto-foto di area bawah atau spot foto diatas, karena memang Suasananya yang alam juga cocok untuk Foto-foto. 

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

Tiket masuk Dago Dream Park per orang adalah 20 ribu (anak usia 2 tahun ke atas sudah harus bayar), ditambah biaya masuk tempat parkir mobil 10 ribu atau motor 5 ribu per kendaraan. Untuk menikmati permainan yang ada, kita harus membeli tiket di kasir. Terdapat beberapa jenis permainan yang disediakan di Dago Dream Park.

Tiket Wahana Permainan Dago Rream Park

Untuk harga tiket wahana permainan di Dago Dream Park muali dari Rp. 20.000 - Rp. 30.000 Tidak ada tiket terusan 

Tiket Wahana permainan harganya Rp. 20.000. 

Permainannya antara lain:
  • Kiddies Boat (naik perahu untuk anak-anak)
  • Pirate's ship (mirip kora-kora mini)
  • Sky Gliding (mirip permainan flying fox)

Tiket Wahana permainan harganya Rp. 30.000.

Permainannya terdiri dari:
  • Lost In Paradise (maze)
  • Choo Choo Train (naik kereta api mini)
  • Pine House (mirip tempat bermain anak di mall yang kita bayar per jam,)
  • Geared Up (wahana bersepeda). Anak-anak diperbolehkan menggunakan sepeda atau becak selama dua jam.
  • Hook A Fish
  • Uncle's Barn (peternakan mini, dimana anak-anak bisa interaksi dengan kelinci, kambing, itik, dll)
  • Horse Around

Cekinwisata tidak hanya memberikan informasi Tiket Wahana Permainan Dago Dream Park, tetapi juga informasi lain yang berhubungan dengan wisata seperti Lokasi Tempat Wisata, Rute Menuju Tempat Wisata, Akses jalan Tempat Wisata, Jalan Menuju Tempat Wisata, Peta Tempat Wisata, Alamat Tempat Wisata, Alamat GPS Tempat Wisata, Koordinat GPS Tempat Wisata,Jam Buka Tempat Wisata, Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Promo Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Penginapan dekat Tempat Wisata, serta informasi wisata menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.
baca juga
Tiket Masuk Seribu Batu Songgo LangitTiket Masuk Pantai Ria KenjeraTiket Masuk Saygon Waterpark

Berikut ini kami tampilkan artikel yang berkaitan dengan Tiket Wahana Permainan Dago Dream Park juga telah diperbarui pada bulan ini 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel